10 Cerpen Lucu Untuk Anak


Pengertian Cerita Kelucuan adalah kecek singkat serta pendek beserta struktur naratif yang bermaksud membuat sosok tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor gecul biasanya nyata cerita percakapan yang diakhiri dengan komentar lucu yang dihasilkan tandus permainan pertuturan, Ketidakcocokan beserta logika, omong kosong atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita menggelikan / kelucuan yang tidak sedikit ditemui di situs nasihat lucu adalah cerita kelucuan singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com dalam artikel itu mencoba untuk membagikan perundingan cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Tersebut adalah kumpulan cerita cura banget, unggul, yang sudah biasa diseleksi. Semoga Anda sanggup tertawa ngakak dan menjumpai kumpulan kecek lucu mengenai belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Banget Tentang Belajar

1. Nasihat Lucu Bersekolah Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Pokok (SD) tatkala pulang bersekolah ditanya per kedua orang-orang tuanya

Embuk: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Budak: “Belajar menoreh bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, saya belum belajar membaca. ”

2. Karya Lucu Siswi Belajar Norma Inggris

Unik hari pada kelas lumayan mempelajari kaidah inggris, & untuk mencoba para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.

Jongos: “‘WORK’ berarti kerja, lamun ‘WORKING’ artinya bekerja, Pikiran anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ artinya nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ artinya bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU maka kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggelikan Belajar Peribahasa

Di Famili Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Ketua Semar lumayan mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan adagium ini, Ketua kencing muncul, murid kencing..? ”

Petruk: “Murid berkemih berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid meruah di serawal! ”

Semar: “Goblok, khilaf! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung membawa tangan,

Nunung: “Murid berkemih bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren aku lihat Peti Guru Semar kencing hidup dibawah tanaman mangga, berbeda dengan hari ini si Ateng nggak menyerap sekolah, dari sisi keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Nasihat Lucu Memahirkan Berhitung Beserta Guru Genit

Bu Guru: “Anak2 ayo kita belajar berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Inang: “Coba Bagong kamu menjawab pertanyaan embuk, berapa hasil dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Bu Guru: “Kok gak terbuka? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pangkal begitu menawan. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo muka semplak respons pertanyaan ibu, berapa dampak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt luka banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya respons malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Guru: “Ok saat ini kamu wajah jamban.. meski hasil daripada 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kamu ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Ketua: “Nah hari ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA saya tanpamu mama. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat kau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru setara si kamprett. ”

5. Cerita Menggemaskan Belajar: Sagang Kuda

Unik pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak budak bersiap untuk belajar. Disiplin pertama ialah Matematika, ibu guru mengakar kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran diawali ibu inang bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang tahu melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang ibu mau bertanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Jongos: “Sekarang jajal kita rancangan bersama sama.. ”(sambil menimbulkan gambar jaran dan memajangnya di papan tulis)

Inang: “Semuanya langut kegambar akur.. kaki kepil kuda terdapat berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Inang: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? kunjungi website

6. Cerita Lucu Bersekolah Korupsi

Ciling adalah anak seorang pengurus negara yang bertugas di bidang ekonomi. Kebetulan, Bagong pun yaitu bendahara dalam sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan menggunakan uang mutu itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke lapangan guru.

Jongos: “Mengapa lu gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal ini kan uang milik temanmu! Apakah lu sedang terjepit? ”

Ciling: “Tidak, Mama.. ”

Hamba: “Lalu kenapa? Cepat bicarakan! Jika gak, akan saya laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh abi saya yang mengajarkannya terhadap saya. ”

7. Kaul Lucu Mencari ilmu Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa ribut di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan di air. ”

Bu Ketua: “Baguusss. Jajal kamu Ateng sebutkan kaca lainnya hewan yang hidup di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di bidang nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Jongos: (Keselek penggaris)



8. Nasihat Lucu Ilmu Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang instrumen kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo memipis melembutkan muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana ada binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Mama Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Madrasah Dasar Liar

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, kami ke sekolah tuh ingin belajar, tak untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya lumayan Ibu oleh karena itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Nasihat Lucu Bersekolah: Siswa Ganteng

Bu Inang: “Baik, pra pulang ada yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Guru: “Iya, apa-apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh sebab itu pacarku? ”

Bu Jongos: “Orang pilau kamu rencana jadi kesayangan Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus manusia ganteng pilau saya ini pantesnya maka pacar sapa dong Bu? ”

Mama Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan benar-benar. Punya pamrih ga agaknya kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita abdi ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Pokok, cita-cita beta berubah ingin membahagiakan Embuk..

Bu Jongos: “Ateng..!! Kau kalo tetap suka godain Ibu, Permulaan akan mengundang kepala maktab! ”

Ateng: “Dih tidak dong Bu, panggil Raka aja kendati lebih mesra.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *